Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Apa sih ciri Wanita Sempurna Menurut Pria?

Zeropromosi - Wanita Sempurna, Sebagai manusia memang tidak ada satupun yang bisa dibilang sempurna. Tetapi, kata sempurna? ini bolehlah dipinjam oleh kaum Adam dalam menjabarkan pasangan yang diidam-idamkannya.

Apa sih ciri Wanita Sempurna Menurut Pria?
Kalau menurut wanita sendiri, wanita sempurna itu adalah yang kulitnya putih, rambutnya lurus panjang, serta tubuhnya langsing. Tetapi sekali lagi, itu adalah kriteria sempurna menurut wanita. Umumnya hanya berbicara soal fisik, fisik dan fisik.

Mungkin memang tidak salah, karena sebenarnya pria juga memang makhluk visual yang mau tidak mau tertarik lewat apa yang dilihatnya terlebih dahulu. Tetapi tanpa terduga, ada hal lain yang dilupakan oleh wanita, yang mungkin tak semua wanita tahu akan hal ini.

Seperti dilansir oleh girlslovestyle, dilakukan sebuah penelitian di Inggris soal kriteria wanita sempurna menurut pria. Hasilnya cukup mengejutkan, ada 2 kriteria signifikan yang dianggap merepresentasikan wanita sempurna versi pria.

1. Doyan makan

Ciri-ciri Wanita Sempurna Menurut Pria
kriteria wanita sempurna pertama menurut pria adalah doyan makan. Seringkali Anda perhatikan ketika Anda pergi makan dengan teman pria dan ia malah berkomentar, kok makannya sedikit sih? hal ini ternyata benar-benar perlu jadi perhatian. Pria agak risih dengan wanita yang sedikit-sedikit ogah makan ini itu karena takut gemuk.
Sekalipun mungkin memang tidak sepenuhnya salah, tetapi kenyataannya pria memang malas menghadapi wanita yang rewel soal makanan. Pria akan lebih senang menghadapi wanita yang punya selera makan namun juga tahu bagaimana cara menjaga kelangsingan tubuh.
Mengapa tidak mungkin? Mungkin saja kok, kuncinya kan kalori yang masuk tak boleh lebih dari kalori yang dibakar.

2. Dandan tidak terlalu lama

Ciri-ciri Wanita Sempurna Menurut Pria
Jujur saja, sekalipun pria senang melihat pasangannya cantik, ia enggan menunggu wanita dandan berlama-lama. Coba saja lihat bagaimana komentarnya saat Anda memulaskan makeup ini dan itu untuk mempercantik wajah. Anda menganggapnya ini hal yang lumrah, tetapi bagi pria hal ini buang-buang waktu.
Anda tak harus mengenakan semua makeup untuk menjadi cantik kok.

Ternyata pemikiran Anda selama ini tidak sepenuhnya benar. Jadi jangan terlalu cepat menarik kesimpulan dan tetap belajar mengerti serta memperbaiki hubungan Anda dengan pasangan.

Share ya jika info artikel ini bermanfaat

» Thanks for reading Apa sih ciri Wanita Sempurna Menurut Pria?

0 Response to "Apa sih ciri Wanita Sempurna Menurut Pria?"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *