Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Set Gift Box Souvenir Mug Keramik Pemanas Coffee Cup Custom

Ingin memberikan hadiah istimewa yang berkesan? Zeropromosi 087781867176  menghadirkan produk terbaru Set Gift Box Souvenir Mug Keramik Pemanas Coffee Cup Custom ! Pilihan sempurna untuk hadiah spesial dalam berbagai kesempatan. Bukan hanya sekedar mug biasa, set ini hadir dengan desain elegan dan fitur pemanas yang menjaga minuman tetap hangat. Yuk simak lebih lengkap di artikel berikut ini !

Souvenir Set Mug Cangkir Keramik Pemanas Cetak Logo

Set Gift Box merupakan salah satu produk terbaru kami yang hadir dengan design spesial satu set dengan berisikan satu mug keramik berkualitas tinggi yang didesain ergonomis dengan gagang tahan panas sehingga lebih nyaman dan aman saat digunakan. Set gift box mewah ini dilengkapi dengan alas pemanas elektrik yang mampu menjaga dan memanaskan minuman hingga 55°C, cocok untuk para pecinta kopi atau teh karena kualitas minuman tahan lebih lama.

Souvenir Set Mug Cangkir Keramik Pemanas Cetak Logo
Selain itu, mug ini juga dikemas ke dalam gift box mewah serta dapat custom logo/tulisan sehingga mug siap untuk diberikan sebagai souvenir ataupun hadiah tanpa perlu repot membungkus lagi.
Eits, mug pemanas ini juga memiliki beragam keunggulan dari souvenir lainnya lho. Diantaranya :
  1. Memiliki design mug elegan dan cantik menjadi nilai plus untuk souvenir yang satu ini. Design mug dibuat antimainstream dengan gagang tahan panas dan lapisan mug yang beriklau sehingga memberikan kesan mewah dan indah.
  2. Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi berupa keramik tebal dengan lapisan coating glossy yang membuatkan lebih tahan lama.  
  3. Dilengkapi teknologi canggih dengan alas pemanas low watt yang dapat dijadikan pemanas tanpa merusak mug dan bisa digunakan untuk berulang kali. Dengan alas pemanas yang mampu memasnakan hingga suhu 55°C, kamu tidak perlu khawatir kopi atau teh kamu menjadi dingin saat sedang sibuk melakukan pekerjaan.
  4. Tersedia dalam berbagai pilihan warna mewah dengan design dan ukuran yang compact sehingga bisa dibawa kemana-mana bahkan saat traveling. Untuk pilihan warna yang tersedia ada warna merah, merah muda, hijau, putih, kuning, dan orange.
  5. Tampil mewah dengan packaging box cantik yang juga dilengkapi tali sehingga mudah dibawa. Box yang digunakan juga tebal sehingga aman tanpa perlu kemasan tambahkan. Makin hemat deh untuk dijadikan souvenir dan hadiah.
  6. Pilihan sempurna untuk hadiah spesial hingga souvenir branding yang long lasting karena dapat di custom logo / tulisan sesuai keinginan sehingga terkesan lebih personal. Adanya logo pada mug membuat mug dapat menjadi media branding efektif jangka panjang.
Mug spesial ini juga memiliki detail produk yang oke banget, yuk cek lebih lengkap disini :

Souvenir Set Mug Cangkir Keramik Pemanas Cetak Logo
Nama produk : Mug Keramik Pemanas  
Bahan atau material produk : Mug ini terbuat dari bahan material keramik berkualitas SNI yang sudah dilapisi coating glossy
Ukuran Mug : Tinggi 9,5 cm x Diameter 9 cm
Ukuran Alas/Pemanas : Panjang 16,5 cm x Lebar 12 cm
Kapasitas atau volume produk : 400 ml
Pilihan Warna : Merah, merah muda, hijau, putih, kuning, dan orange
Model : Dibuat dengan model mug keramik elegan dilengkapi gagang dan alas pemanas
Berat produk : 500 gram
Asal produk : Import
Packaging : Box eksklusif dengan tali  
Harga produk : Rp 45.000
Asal : Import
Cetak logo : Bisa custom menggunakan metode cetak sablon, laser grafir dan printing
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 500.000
- Biaya Printing Decal 1 Sisi  Full Color : ≥ 100 pcs Rp 11.500/pcs
- Biaya Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi Full Color : ≥ 100 pcs Rp 18.000/pcs

Yuk upgrade media branding mu jadi lebih kekinian dengan memberikan Gift Box Souvenir Mug Keramik Pemanas Coffee Cup Terbaru dari Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami adalah distributor terpercaya dengan koleksi souvenir tumbler terlengkap, siap memenuhi semua kebutuhan kamu akan souvenir dan merchandise promosi, termasuk Gift Box Souvenir Mug Keramik Pemanas Coffee Cup, Mug Pemanas Elektrik Mug Hadiah Souvenir Hampers, Set Gelas Listrik Pemanas 400ml, Gelas Set Keramik Dengan Pemanas Kopi The, Gelas Cangkir Dengan Alat Pemanas Coffee Cup Mug Warmer Gift Box.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler/mug menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Mug Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Souvenir Set Mug Cangkir Keramik Pemanas Cetak Logo

» Thanks for reading Set Gift Box Souvenir Mug Keramik Pemanas Coffee Cup Custom

6 Responses to "Set Gift Box Souvenir Mug Keramik Pemanas Coffee Cup Custom"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *