Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Termos Stainless Vacuum Tumbler Optima Premium Custom

Apakah kamu sedang mencari hadiah yang tidak hanya berguna tetapi juga penuh gaya? Souvenir Termos Stainless Vacuum Tumbler Optima Premium Custom terbaru dari Zeropromosi 087781867176 adalah jawabannya!

Jual Tumbler Thermos Optima High Quality Stainless Steel Untuk Souvenir

Dibuat dengan material berkualitas tinggi dan desain modern, Tumbler termos premium ini siap menemani hari-harimu dengan performa terbaik. Tidak hanya untuk menyimpan minuman biasa, tumbler ini mampu menjaga suhu minumanmu, baik panas maupun dingin. Tumbler termos ini juga bisa di-custom sesuai keinginanmu, menjadikannya hadiah sempurna untuk berbagai kesempatan.

Jual Tumbler Thermos Optima High Quality Stainless Steel Untuk Souvenir
Berbagai fitur pada tumbler spesial Zeropromosi tipe Vacuum Optima membuatnya sangat cocok untuk dijadikan souvenir kantor. Walaupun sibuk, kini tidak ada halangan lagi untuk menikmati kopi panas di pagi hari atau minuman dingin saat siang hari yang terik, semua itu bisa kamu dapatkan dengan Souvenir Termos Stainless Vacuum Tumbler Optima Premium Custom. Dirancang dengan teknologi vakum terbaru, termos ini mampu menjaga suhu minumanmu lebih lama dari yang kamu bayangkan.
Selain itu, tampilannya yang elegan dan pilihan warna yang variatif membuatnya cocok dibawa ke mana saja. Ayo, jadikan setiap tegukan minumanmu lebih istimewa dengan tumbler keren ini!
Spesifikasi produk :
 
Jual Tumbler Thermos Optima High Quality Stainless Steel Untuk Souvenir
Nama tumbler : Tumbler Vacuum Flask Optima
Series : Thermo & Cool
Kapasitas volume tumbler : 500 ml
Ukuran tumbler : Tinggi 27 cm x Diameter 6,8 cm
Bahan material tumbler : Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi dengan lapisan double wall Stainless steel 304 SUS anti karat dan BPA FREE, terdapat segel karet silicon ketat cairan dibagian tutup untuk mencegah kebocoran air
Pilihan warna tumbler : Tersedia 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih ( Untuk informasi ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Model tumbler : Tumbler vacuum dengan tutup dilengkapi handle grip
Berat Tumbler : 500 gram
Harga : Rp 70.000,- /Pcs
Asal : Import
Cetak logo : Bisa custom menggunakan metode cetak sablon, laser grafir dan printing
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 500.000
- Biaya Printing Decal 1 Sisi  Full Color : ≥ 100 pcs Rp 11.500/pcs
- Biaya Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi Full Color : ≥ 100 pcs Rp 18.000/pcs
- Biaya Cetak Laser Grafir : Hubungi customer service kami

Kenapa Harus Pilih Termos Stainless Vacuum Tumbler Optima ?
  1. Termos Stainless Vacuum Tumbler Optima adalah pilihan sempurna bagi kamu yang menginginkan kualitas dan fungsionalitas dalam satu produk. Apalagi tumbler ini juga memiliki beragam keistimewaan yang membuatnya unggul dari souvenir ataupun tumbler lainnya.
  2. Tumbler Optima terbuat dari bahan stainless steel premium yang tahan karat dan mudah dibersihkan sehingga lebih awet. Jadi, kamu nggak perlu khawatir soal kualitas dan ketahanannya.
  3. Memiliki desain yang elegan, Vacuum Tumbler Optima cocok dibawa ke mana saja, baik untuk kerja, olahraga, atau sekadar jalan-jalan. Tumbler ini juga tersedia dalam 2 pilihan warna yang memberikan kesan lebih mewah, yaitu hitam dan putih.
  4. Dilengkapi teknologi vacuum insulated yang mampu menjaga suhu minuman baik panas ataupun dingin hingga 10 jam. Dengan model tutup dilengkapi handle grip membuat tumbler ini mudah dibawa kemana-mana, cocok untuk menemani aktivitas mu seharian.
  5. Dirancang khusus dengan body ergonomis yang mudah digenggam serta tidak licin karena dilengkapi dengan alas karet anti slip. Tumbler ini juga dilengkapi seal karet seal karet silicon sehingga tahan bocor dan tidak akan tumpah saat disimpan dalam tas.
  6. Ingin lebih spesial ? Tenang aja, Tumble Optima dapat dicustomize dengan logo, tulisan ataupun design yang kamu mau sesuai kebutuhan. Dengan custom logo, kamu bisa membuat tumbler ini lebih personal dan eksklusif, menjadikannya pilihan sempurna untuk dijadikan souvenir, hadiah hingga media branding perusahaan yang efektif.

Jadikan Souvenir Termos Stainless Vacuum Tumbler Optima Premium Custom sebagai pilihan utama untuk hadiah yang berkesan dan bermanfaat. Segera pesan sekarang juga!

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami adalah distributor terpercaya dengan koleksi souvenir tumbler terlengkap, siap memenuhi semua kebutuhan kamu akan souvenir dan merchandise promosi, termasuk Termos Stainless Vacuum Tumbler Optima, Souvenir Tumbler Optima Vacuum Stainless Promosi, Vacuum Tumbler Optima 500ml, Souvenir Tumbler Terbaru Optima Thermos High Quality.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Tumbler Thermos Optima High Quality Stainless Steel Untuk Souvenir

» Thanks for reading Souvenir Termos Stainless Vacuum Tumbler Optima Premium Custom

6 Responses to "Souvenir Termos Stainless Vacuum Tumbler Optima Premium Custom"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *