Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Mana Yang Lebih Baik, Payung Anti-UV Lapis Hitam Atau Lapis Silver ? Kupas Tuntas Disini !!!

Hai sobat zeropromosi ! Sinar matahari yang hangat dan menyenangkan menjadi salah satu kenikmatan alam yang tak tergantikan. Namun, di balik keindahannya, tersembunyi ancaman serius bagi kesehatan kulit kita. Paparan sinar ultraviolet (UV) dari matahari telah terbukti menjadi salah satu penyebab utama kerusakan kulit, yang dapat berujung pada risiko kanker kulit. Bahkan dalam cuaca yang cerah dan tidak terik sekalipun, sinar UV tetap berpotensi merusak kulit terutama bagi mereka yang terlalu lama terpapar. Namun, untuk menghindari kerusakan kulit akibat sinar UV, kita bisa menggunakan sun screen ke permukaan kulit ataupun menggunakan payung sebagai pelindung.

Mana Yang Lebih Baik, Payung Anti-UV Lapis Hitam Atau Lapis Silver ? Kupas Tuntas Disini !!!

Umumnya payung memang lebih sering digunakan saat hujan, namun kini sudah ada payung yang dibuat khusus untuk digunakan saat hujan dan juga panas terik, yaitu payung anti-UV. Payung anti-UV biasanya dibuat dengan bahan yang berbeda, untuk payung ini memiliki 2 jenis lapisan khusus yaitu lapis hitam dan lapis silver yang sebenarnya sama-sama berfungsi untuk melindungi penggunanya dari sinar UV.

Akan tetapi, meskipun fungsi dasarnya sama, kedua payung ini memiliki sejumlah perbedaan sehingga banyak yang bertanya-tanya manakah payung yang lebih baik dan efektif ? Apakah payung dengan lapis hitam, atau payung dengan lapis silver ? Mari kita kupas tuntas dan temukan jawabannya di artikel berikut ini !

Payung Anti-UV Lapis Hitam Mampu Menyerap Sinar UV

Payung Anti-UV Lapis Hitam Mampu Menyerap Sinar UV

Beberapa payung anti-UV umumnya dibuat dengan lapisan kain tambahan berwarna hitam, karena pada dasarnya warna hitam secara alami dapat menahan dan  menyerap lebih banyak cahaya dibandingkan dengan warna lainnya. Oleh karena itu jika kita menggunakan payung hitam, lebih sedikit cahaya matahari yang dapat mengenai kulit secara langsung (MAGIC !!! Payung Anti-UV bisa berubah warna, klik disini untuk info lebih lanjut). Kemampuan payung hitam untuk menyerap lebih banyak sinar UV tentu dapat memberikan perlindungan ekstra bagi penggunanya. Dengan menahan sebagian besar sinar UV sebelum mencapai kulit, payung lapis hitam cukup efektif membentengi kulit dari efek buruk sinar matahari. Oleh karena itu tidak ada salahnya jika memiliki 1 payung anti-UV lapis hitam untuk jaga-jaga saat musim kemarau panjang tiba.

Payung Anti-UV Lapis Silver Untuk Memantulkan Radiasi Sinar UV

Payung Anti-UV Lapis Silver Untuk Memantulkan Radiasi Sinar UV

Dibandingkan dengan payung hitam yang menyerap sinar matahari, payung silver justru dapat memantulkan cahaya matahari, termasuk sinar UV. Lapisan silver pada payung tidak hanya berfungsi sebagai lapisan tambahan pada payung agar lebih kokoh, tetapi juga bertindak sebagai penghalang reflektif terhadap sinar UV yang berbahaya. Ketika sinar UV dipantulkan oleh payung lapis silver, risiko paparan langsung pada kulit pun berkurang secara signifikan. Tentu hal ini menjadi pertimbangan lebih untuk kamu yang ingin meminimalkan risiko kerusakan kulit akibat sinar UV, beraktivitas jadi lebih nyaman meskipun di bawah teriknya matahari (Payung Topi Anti UV super praktis kini TURUN HARGA, dapatkan sekarang disini!!! 🤫).

Memiliki Keunggulan Dengan Penggunaan Yang Berbeda

Memiliki Keunggulan Dengan Penggunaan Yang Berbeda

Dari kedua payung ini, sebenarnya keduanya memiliki keunggulan masing-masing tergantung dengan kebutuhan penggunaan payung. Payung dengan lapisan silver yang mampu memantulkan cahaya matahari sangat cocok untuk digunakan di bawah sinar matahari yang terik. Payung ini akan memberikan perlindungan tambahan terhadap sinar UV dengan mengurangi jumlah sinar yang mencapai kulit. Selain itu, kemampuan payung silver untuk memantulkan panas juga membuatnya ideal untuk digunakan dalam cuaca panas, membantu menjaga tubuh tetap sejuk dan nyaman. Di sisi lain, payung dengan lapisan kain hitam memiliki kemampuan alami untuk menyerap lebih banyak cahaya, termasuk sinar UV. Hal ini menjadikannya pilihan yang baik untuk situasi di mana perlindungan maksimal terhadap sinar UV menjadi prioritas utama. Meskipun payung hitam cenderung menyerap panas lebih banyak, payung ini cocok digunakan dalam kondisi cuaca yang tidak terlalu panas.

Jadi, penggunaan payung anti-UV dengan lapisan silver atau lapisan hitam dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing ya sobat. Yang terpenting, pastikan untuk selalu memilih payung yang memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV sesuai dengan kegiatan dan kondisi cuaca. Jadi, kamu mau pilih payung yang mana ? Apapun payung yang kamu pilih, Zeropromosi selalu jadi pilihan vendor souvenir payung terbaik ! Hubungi kami sekarang dan dapatkan Payung Anti-UV mu sekarang !!!

https://www.zeropromosi.com/link

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Butuh Souvenir Payung Promosi ? Ingat Zeropromosi !

» Thanks for reading Mana Yang Lebih Baik, Payung Anti-UV Lapis Hitam Atau Lapis Silver ? Kupas Tuntas Disini !!!

0 Response to "Mana Yang Lebih Baik, Payung Anti-UV Lapis Hitam Atau Lapis Silver ? Kupas Tuntas Disini !!!"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *