Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Cetak Foto Glasswood Model Cantik Jelly

Segera abadikan momen berhargamu dengan produk terbaru dari Zeropromosi 087781867176, Souvenir Custom Cetak Foto Glasswood Model Cantik Jelly! Solusi tepat untuk mengabadikan setiap momen berharga dalam hidupmu, hadir dengan design glasswood cantik seperti jelly transparan yang cocok menjadi pilihan sempurna untuk berbagai acara, mulai dari pernikahan, ulang tahun, hingga acara perusahaan.

Cetak Foto Glasswood / Photoblock Tipe Cantik Jelly List Warna Murah

Glasswood Model Cantik Jelly merupakan salah satu model glasswood cantik yang menawarkan kualitas cetak premium dengan warna yang tajam dan detail yang jelas, memastikan setiap kenanganmu terlihat indah dan tahan lama. Terbuat dari bahan kaca dan kayu berkualitas tinggi membuat souvenir ini tahan lama dan pastinya ramah lingkungan.

Cetak Foto Glasswood / Photoblock Tipe Cantik Jelly List Warna Murah
Desainnya yang unik dan elegan dengan warna transparannya yang cantik seperti jelly, menjadikannya dekorasi yang menawan sekaligus hadiah yang penuh makna.
Apalagi glasswood yang satu ini memiliki detail cantik dengan beragam keistimewaan diantaranya :
  1. Souvenir Glasswood ini menampilkan desain yang elegan dengan lapisan resin transparan seperti jelly yang memberikan kesan lebih cantik. Kombinasi bahan resin transparan dan kayu dengan list warna memberikan tampilan yang modern namun tetap klasik, cocok untuk segala jenis ruangan dan acara.
  2. Dibuat dari kombinasi bahan pilihan yang berkualitas tinggi menjadikan glasswood ini tampil lebih menawan dan pastinya bisa tahan hingga bertahun-tahun. Cocok untuk hadiah spesial yang memorable.
  3. Di cetak khusus dengan teknik terkini, dimana foto ditanam dalam frame kayu kemudian di lapisi resin/akrilik bening sehingga membuat cetakannya tahan lama, tidak mudah pudar dan tetap indah dipandang dalam jangka waktu yang lama.
  4. Tersedia dalam berbagai pilihan warna list cantik yang bisa disesuaikan dengan tema foto ataupun acara. Kamu juga bisa pilih ukuran glasswood yang kamu mau, dan tenang aja ya glasswood ini sudah dilengkapi dengan gantungan dan standing sehingga dipajang dimana saja.
  5. Pilihan tepat untuk dijadikan hadiah ataupun souvenir ketika mengadakan acara, karena glasswood ini dapat di customize sesuai kebutuhan dan selera. Jadi kamu bebas memilih foto apapun untuk dicetak, kamu juga bisa menambahkan pesan khusus yang membuat souvenir ini semakin personal dan penuh makna. Selain itu, kamu juga bisa custom warna list bagian dalam glasswood sehingga jadi lebih menarik.
Spesifikasi lengkap Foto Glasswood Model Cantik Jelly :
 
Cetak Foto Glasswood / Photoblock Tipe Cantik Jelly List Warna Murah
Nama / tipe produk : Glasswood Cantik Jelly
Bahan material produk : Terbuat dari kombinasi bahan kayu dan resin bening seperti kaca berkualitas tinggi
Model produk : Model persegi dengan list warna dibagian dalam dan lapisan transparan seperti jelly
Packaging : Box duplex standart berwarna putih biasa dan ada yang dilengkapi dengan lubang bagian depan (Foto di dalam akan terlihat)
Metode cetak foto : Menggunakan teknik cetak dimana foto akan ditanam di dalam kayu dan dilapis dengan resin / akrilik (Bisa custom foto apapun full warna, bisa landscape dan potrait)
Ukuran : Tersedia dalam beberapa ukuran, Uk. 13x18 , Uk.25x20 , Uk.20x30 , Uk.25x30 , Uk.28x35 , Uk.30x40 , Uk.40x50 , Uk.40Ñ…60 , Uk.50x60 , Uk.60x80 , Uk.60x90
Harga : Start from Rp 62.500 untuk ukuran 13x18
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs (Harga menyesuaikan qty dan ukuran)
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga sudah termasuk dengan biaya cetak keseluruhan

Jadi tunggu apalagi ? Yuk abadikan momen berhargamu dengan Cetak Foto Glasswood Model Cantik Jelly Terbaru dari Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami Vendor souvenir dan merchandise terlengkap siap melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia. Kami juga selalu up to date dengan memberikan berbagai macam pilihan souvenir kekinian yang keren, bermanfaat dan tentunya dengan kualitas yang bagus. Oleh karena itu jangan sampai kamu melewatkan berbagai souvenir terbaru yang kami miliki ya sobat.
Kamu bisa melihat souvenir glasswood kami yang lain di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog bisa klik disini !
Butuh Souvenir Cetak Foto Glasswood ? Ingat Zeropromosi !

Cetak Foto Glasswood / Photoblock Tipe Cantik Jelly List Warna Murah

» Thanks for reading Cetak Foto Glasswood Model Cantik Jelly

6 Responses to "Cetak Foto Glasswood Model Cantik Jelly"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *