Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Cetak Foto Glasswood Model Standart Eksklusif Termurah

Mengabadikan momen-momen berharga kini semakin mudah dan indah dengan hadirnya produk terbaru dari zeropromosi 087781867176, Cetak Foto Glasswood Standart Eksklusif ! Dengan desain yang elegan dan kualitas tinggi, souvenir ini menjadi pilihan sempurna untuk segala acara, mulai dari pernikahan, ulang tahun, hingga acara perusahaan.

Cetak Foto Glasswood Block Glossy Wisuda dan Acara

Foto Glasswood Standart merupakan salah satu model glasswood yang ideal untuk dijadikan koleksi ataupun hadiah simple yang memorable. Menggunakan material berkualitas tinggi, Foto Glasswood Standart Eksklusif ini tidak hanya memberikan tampilan yang mewah tetapi juga keawetan yang luar biasa. Kombinasi sempurna antara kayu dan kaca memberikan kesan artistik yang memukau, membuat setiap foto yang dicetak terlihat lebih hidup dan berkelas. Teknologi cetak canggih yang digunakan juga memastikan detail dan warna foto tetap tajam dan tidak mudah pudar hingga bertahun-tahun.

Cetak Foto Glasswood Block Glossy Wisuda dan Acara
Selain itu, kami menyediakan berbagai pilihan ukuran dan bentuk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera, sehingga setiap momen yang diabadikan semakin spesial dan berkesan.
Bukan hanya unik dan berkesan, Glasswood Standart Eksklusif dari zeropromosi juga memiliki detail spesifikasi yang oke banget. Yuk cek spesifikasi lengkapnya disini :

Cetak Foto Glasswood Block Glossy Wisuda dan Acara
Nama / tipe produk : Glasswood standart
Bahan material produk : Terbuat dari kombinasi bahan kayu dan resin bening seperti kaca berkualitas tinggi
Model produk : Model persegi standart dengan list tipis
Packaging : Box duplex standart berwarna putih
Metode cetak foto : Menggunakan teknik cetak dimana foto akan ditanam di dalam kayu dan dilapis dengan resin / akrilik (Bisa custom foto apapun full warna, bisa landscape dan potrait)
Ukuran : Tersedia dalam beberapa ukuran, Uk. 13x18 , Uk.25x20 , Uk.20x30 , Uk.25x30 , Uk.28x35 , Uk.30x40 , Uk.40x50 , Uk.40Ñ…60 , Uk.50x60 , Uk.60x80 , Uk.60x90
Harga : Start from Rp 28.500 untuk ukuran 13x18
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs (Harga menyesuaikan qty dan ukuran)
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga sudah termasuk dengan biaya cetak keseluruhan 

Souvenir Terbaru Cetak Foto Glasswood Standart ini juga memiliki sejumlah keistimewaan dibandingkan produk souvenir lain lho, jadi cocok banget untuk dijadikan souvenir di berbagai acara. Cek keistimewaannya di sini ⤵
  • Cetak Foto Glasswood Standart Eksklusif hadir dengan desain yang modern dan elegan, menjadikan setiap foto terlihat lebih menarik dan berkelas. Material glasswood yang digunakan juga lebih berkualitas sehingga memberikan tampilan yang mewah dan tahan lama. Dilengkapi dengan gantungan dan standing membuat glasswood bisa dipajang dimana saja.
  • Menggunakan teknologi cetak terkini, foto yang dicetak pada glasswood ini memiliki detail yang tajam dan warna yang lebih hidup. Dengan menggunakan teknik foto yang ditanam dalam frame kayu kemudian di lapisi resin/akrilik bening membuat cetakannya lebih tahan lama, tidak mudah pudar dan tetap indah dipandang dalam jangka waktu yang lama. Cocok banget nih untuk jadi hadiah yang berkesan dan memorable.
  • Dapat di customize sesuai kebutuhan dan selera, kamu bebas memilih foto favorit untuk dicetak serta menambahkan pesan khusus yang membuat souvenir ini semakin personal dan penuh makna. Selain itu, kamu juga bisa custom warna list glasswood sehingga jadi lebih menarik.
  • Meskipun kami menawarkan kualitas eksklusif, harga glasswodd standart ini sangat terjangkau. Tersedia dalam berbagai pilihan ukuran menjadikan glasswood standar ini sebagai pilihan terbaik untuk kamu yang ingin memberikan kenangan indah tanpa harus menguras kantong.
  • Glasswood Standart ini sangat fleksibel dan bisa digunakan untuk berbagai acara, mulai dari ulang tahun, kelulusan sekolah, pernikahan, hingga acara perusahaan. Dengan desain yang elegan dan personalisasi yang mudah, souvenir ini mampu memberikan sentuhan istimewa pada setiap momen spesialmu, menjadikannya kenang-kenangan yang berharga untuk semua orang yang menerimanya.

Itu dia bebeberapa keunggulan Foto Glasswood Standart dari zeropromosi, gimana ? Oke banget kan !Yuk pesan dan jadikan souvenir kamu lebih kekinian dan bermanfaat dengan menjadikan Foto Glasswood Standart sebagai souvenir penuh makna di berbagai acara kamu !

Untuk menjadikan Foto Glasswood Standart ini sebagai souvenir premium di acara kamu, bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor di bawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami zeropromosi adalah vendor dan penyedia souvenir terlengkap yang akan membantu kamu untuk mendapatkan aneka macam souvenir keren.
Kami juga selalu up to date dengan memberikan berbagai macam pilihan souvenir kekinian yang keren, bermanfaat dan tentunya dengan kualitas yang bagus. Oleh karena itu jangan sampai kamu melewatkan berbagai souvenir terbaru yang kami miliki ya sobat.
Kamu bisa melihat souvenir glasswood kami yang lain di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog bisa klik disini !
Butuh Souvenir Cetak Foto Glasswood ? Ingat Zeropromosi !

Cetak Foto Glasswood Block Glossy Wisuda dan Acara

» Thanks for reading Cetak Foto Glasswood Model Standart Eksklusif Termurah

6 Responses to "Cetak Foto Glasswood Model Standart Eksklusif Termurah"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *