Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Cetak Souvenir Foto Glasswood Mutiara Eksklusif Termurah

Apakah kamu sedang mencari souvenir yang unik dan elegan untuk acara spesialmu? Souvenir Foto Glasswood Mutiara terbaru dari zeropromosi 087781867176 adalah pilihan yang tepat! Produk terbaru yang menggabungkan keindahan foto spesialmu dengan kemewahan frame glasswood mutiara, menjadikannya kenang-kenangan yang tak terlupakan.

Photoblock - glasswood photo Mutiara Mewah Full Warna Murah

Souvenir Foto Glasswood Mutiara ini merupakan salah satu tipe glaswood premium dari zeropromosi yang memiliki design eksklusif dengan frame glasswood yang kokoh dan elegan. Dipadukan dengan motif glaze warna silver mutiara yang berkilau membuat tampilannya semakin mewah. Dibuat dengan teknik cetak foto berkualitas tinggi memastikan setiap detail gambar terlihat jelas dan hidup, sehingga menjadikan setiap kenangan jadi lebih bermakna. 

Glasswood ini juga memiliki ukuran yang lebih bervariasi sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi.
Photoblock - glasswood photo Mutiara Mewah Full Warna Murah

Eits,  Glasswood Mutiara ini menjadi salah satu model glasswood yang paling di gemari karena memiliki detail menarik dengan beragam keunggulan. Yuk cetak detailnya disini ⤵️

Photoblock - glasswood photo Mutiara Mewah Full Warna Murah
Nama / tipe produk : Glasswood Mutiara
Bahan material produk : Terbuat dari kombinasi bahan kayu dan resin bening seperti kaca berkualitas tinggi
Model produk : Model persegi dengan list motif aneka warna mewah yang dipadukan warna silver mutiara berkilau
Packaging : Box duplex standart berwarna putih biasa dan ada yang dilengkapi dengan lubang bagian depan (Foto di dalam akan terlihat)
Metode cetak foto : Menggunakan teknik cetak dimana foto akan ditanam di dalam kayu dan dilapis dengan resin / akrilik (Bisa custom foto apapun full warna, bisa landscape dan potrait)
Ukuran : Tersedia dalam beberapa ukuran, Uk. 13x18 , Uk.25x20 , Uk.20x30 , Uk.25x30 , Uk.28x35 , Uk.30x40 , Uk.40x50 , Uk.40Ñ…60 , Uk.50x60 , Uk.60x80 , Uk.60x90
Harga : Start from Rp 47.500 untuk ukuran 13 cm x 18 cm
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs (Harga menyesuaikan qty dan ukuran)
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga sudah termasuk dengan biaya cetak keseluruhan 

Souvenir Foto Glasswood Mutiara Eksklusif ini juga memiliki sejumlah keistimewaan dibandingkan produk souvenir lain sehingga cocok dijadikan souvenir di berbagai acara. Cek keistimewaannya di sini ⤵
  1. Souvenir Foto Glasswood Mutiara dibuat dengan desain yang eksklusif dan elegan, memadukan foto momen spesial kamu dengan lapisan resin bening dan hiasan list warna Mutiara berkilau yang memberikan kesan lebih mewah.
  2. Dibuat khusus dari bahan material berkualitas tinggi dimana frame terbuat dari kayu glasswood yang kokoh dan tahan lama, serta lapisan resin cantik dengan beragam pilihan warna kombinasi silver mutiara yang menambah kesan mewah. Bahan yang berkualitas tentu menjadikan souvenir ini tidak hanya indah, tetapi juga awet dan tahan lama.
  3. Diproduksi menggunakan teknologi terkini oleh pengrajin lokal dengan teknik foto yang ditanam dalam frame kayu kemudian di lapisi resin/akrilik bening membuat cetakannya lebih tahan lama, tidak mudah pudar dan tetap indah dipandang dalam jangka waktu yang lama. Cocok banget nih untuk jadi hadiah yang berkesan dan memorable.
  4. Dapat di customize dengan foto pilihan kamu sendiri sehingga souvenir ini semakin personal dan bermakna. Kami juga menawarkan berbagai pilihan ukuran dan warna list cantik untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi kamu.
  5. Souvenir ini juga dilengkapi dengan kemasan yang cantik berupa dus duplex standart model depan terbuka yang menjadikannya siap untuk langsung diberikan sebagai hadiah yang Istimewa di berbagai acara seperti pernikahan, ulang tahun ataupun acara kantor dan pertemuan klient.
Itu dia beragam keistimewaan Souvenir Foto Glasswood Mutiara Eksklusif dari zeropromosi, gimana ? Oke banget kan !

Yuk pesan dan jadikan souvenir kamu lebih kekinian dan bermanfaat dengan menjadikan Glasswood Mutiara Eksklusif sebagai souvenir penuh makna di berbagai acara kamu !

Untuk menjadikan Glasswood Mutiara Eksklusif ini sebagai souvenir premium di acara kamu, bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor di bawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi adalah vendor dan penyedia souvenir terlengkap yang akan membantu kamu untuk mendapatkan aneka macam souvenir keren.
Kami juga selalu up to date dengan memberikan berbagai macam pilihan souvenir kekinian yang keren, bermanfaat dan tentunya dengan kualitas yang bagus. Oleh karena itu jangan sampai kamu melewatkan berbagai souvenir terbaru yang kami miliki ya sobat.
Kamu bisa melihat souvenir glasswood kami yang lain di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog bisa klik disini !
Butuh  Cetak Foto Glasswood ? Ingat Zeropromosi !

Photoblock - glasswood photo Mutiara Mewah Full Warna Murah

» Thanks for reading Cetak Souvenir Foto Glasswood Mutiara Eksklusif Termurah

8 Responses to "Cetak Souvenir Foto Glasswood Mutiara Eksklusif Termurah"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *