Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Buku Agenda Notebook Wooden PU Custom Eksklusif

Bingung mencari hadiah yang unik dan berkesan untuk pelanggan, karyawan, hingga rekan bisnis? Souvenir Buku Agenda Notebook Wooden PU Custom Eksklusif terbaru dari Zeropromosi 087781867176 merupakan pilihan tepat. Produk terbaru yang hadir dengan design super mewah ini tidak hanya fungsional, tetapi juga menambah nilai estetika dan profesionalisme.

Buku Agenda Kulit PU Motif Kayu Custom Logo Mewah

Souvenir Buku Agenda Notebook Wooden PU Custom merupakan pilihan buku agenda istimewa dengan desain eksklusif menggunakan hard cover berkualitas tinggi dengan motif seperti kayu, menciptakan kesan souvenir mewah dan elegan. Modelnya yang simple dan stylish dengan model book bound planner menjadikan buku agenda ini terkesan lebih rapih.

Buku Agenda Kulit PU Motif Kayu Custom Logo Mewah
Selain itu, Buku Agenda Notebook Wooden PU ini juga telah dilengkapi dengan pengait tali elastis yang memudahkan pengguna untuk membuka/menutup/menahan buku saat digunakan. Pilihan warnanya yang mewah seperti kayu natural membuat buku agenda ini semakin unik, estetis, dan sangat menarik.
Buku Agenda Notebook Wooden PU Custom ini tentu cocok dijadikan koleksi pribadi ataupun souvenir hingga media branding perusahaan yang cukup efektif karena dapat di personalisasi serta memiliki detail yang oke banget. Yuk cek spesifikasinya disini ⤵️

Buku Agenda Kulit PU Motif Kayu Custom Logo Mewah
Nama/kode Memo : Buku Agenda Hardcover Wooden Notebook PU
Model : Buku agenda eksklusif dengan jilid lem model book bound planner dengan pita pembatas
Bahan material : Cover buku agenda terbuat dari hardcover berbahan dasar kulit sintetis dengan motif kayu
Warna cover : Tersedia 2 pilihan warna yaitu coklat dan cream dengan motif kayu cantik (Untuk cek ketersediaan warna hubungi customer service kami)
Model pengunci  : Menggunakan tali elastis
Isi buku agenda : Berisi ±80 lembar Halaman Memo bergaris di kedua sisi depan dan belakang
Ukuran produk : Panjang 21 cm x Lebar 13,5 cm x Ketebalan 3 cm
Berat produk : 500 gram
Harga produk : Rp 32.000,- /pcs
Metode Branding Logo : Memo bisa dicustom cetak logo dan tulisan di bagian cover dengan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi, laser grafir, printing dan polly
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di memo : 100 - 500 pcs Rp 400.000,
≥ 500 pcs ( Harga /pcs )  Rp 800
- Biaya Laser (khusus Agenda) : Start From Rp 6.000 /pcs
- Tambah company profile : Lembar pertama-kedua Rp 1.000/pcs , Lembar selanjutnya Rp 500/pcs

Souvenir Buku Agenda Notebook Wooden PU Custom ini adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan souvenir ataupun merchandise dan barang promosi lho, bukan hanya menarik tapi juga memiliki banyak keistimewaan seperti yang telah kami rangkum disini :
  1. Buku agenda ini dirancang khusus dengan hardcover berkualitas dari bahan Wooden PU, yang memberikan sentuhan elegan dan tampilan premium. Dengan tekstur motif kayu yang halus menjadikan buku agenda ini terlihat mewah dan berkelas, sangat cocok untuk diberikan sebagai hadiah eksklusif.
  2. Tidak hanya tampilannya yang menarik, bahan Wooden PU yang digunakan juga membuat buku agenda ini lebih tahan lama. Bahannya yang tebal dan tidak mudah rusak memungkinkan Buku Agenda Wooden Pu ini cocok untuk penggunaan jangka panjang. Dengan model jilid lem dilengkapi pengait tali, memastikan setiap halaman tetap utuh dan rapi meskipun digunakan setiap hari.
  3. Dilengkapi dengan fitur tali pembatas yang menjadikan aktivitas menulis, mencatat dan membuat jadwal jadi lebih mudah. Selain itu, buku agenda ini juga tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu coklat dan cream dengan motif kayu cantik nan estetis.
  4. Pilihan ideal untuk dijadikan souvenir ataupun hadiah Istimewa diberbagai hingga media branding perusahaan. Ini karena Buku Agenda Notebook Wooden PU Custom memiliki space yang luas di bagian cover untuk di custom cetak logo, tulisan ataupun nama brand sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.  Adanya logo pada cover tidak hanya akan meningkatkan nilai personal dari hadiah tersebut, tetapi juga memperkuat branding perusahaan.

Yuk order Souvenir Buku Agenda Notebook Wooden PU Custom ini sekarang juga dan buat souvenir mu jadi lebih keren dan bermanfaat !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami memiliki banyak sekali pilihan model souvenir memo keren dengan bahan yang berkualitas seperti Souvenir Buku Agenda Notebook Wooden PU Custom dan masih banyak lagi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise memo terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir Memo kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Memo Promosi ? Ingat zeropromosi !

Buku Agenda Kulit PU Motif Kayu Custom Logo Mewah

» Thanks for reading Souvenir Buku Agenda Notebook Wooden PU Custom Eksklusif

6 Responses to "Souvenir Buku Agenda Notebook Wooden PU Custom Eksklusif"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *