Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Cetak Foto Glossy Glasswood Photo List Warna Ayu

Mau membuat kenanganmu terlihat lebih istimewa? Glasswood Photo List Warna Ayu terbaru dari Zeropromosi 087781857176 siap membuat foto-foto favoritmu jadi lebih menarik!

Glasswood Photo - Cetak Foto Glasswood List Warna Custom

Dengan kilau glossy yang cantik dan pilihan warna list frame cantik, bingkai ini cocok untuk mempercantik ruangan mana pun. Dibuat dari kombinasi bahan berkualitas yang kuat dan aman bagi lingkungan, foto-fotomu akan tetap terjaga hingga bertahun-tahun. Sangat cocok untuk mengabadikan momen spesial hingga dijadikan piagam untuk acara tertentu !

Glasswood Photo - Cetak Foto Glasswood List Warna Custom

Glasswood ini sangat cocok dijadikan souvenir spesial di berbagai acara karena memiliki beragam kelebihan dan detail menarik. Cek detail spesifikasi nya disini ⤵️

Glasswood Photo - Cetak Foto Glasswood List Warna Custom
Nama / tipe produk : Glasswood List Warna Ayu
Bahan material produk : Terbuat dari kombinasi bahan kayu dan resin bening seperti kaca berkualitas tinggi
Model produk : Model persegi standart dengan list tumpul halus custom warna
Packaging : Box duplex standart berwarna putih biasa dan ada yang dilengkapi dengan lubang bagian depan (Foto di dalam akan terlihat)
Metode cetak foto : Menggunakan teknik cetak dimana foto akan ditanam di dalam kayu dan dilapis dengan resin / akrilik (Bisa custom foto apapun full warna, foto bisa landscape dan potrait)
Ukuran : Tersedia dalam beberapa ukuran, Uk. 13x18 , Uk.25x20 , Uk.20x30 , Uk.25x30 , Uk.28x35 , Uk.30x40 , Uk.40x50 , Uk.40Ñ…60 , Uk.50x60 , Uk.60x80 , Uk.60x90
Harga : Start from Rp 35.000 untuk ukuran 13 cm x 18 cm
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs (Harga menyesuaikan qty dan ukuran)
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga sudah termasuk dengan biaya cetak keseluruhan 

Cetak Foto Glossy Glasswood Photo List Warna Ayu ini juga memiliki sejumlah keistimewaan dibandingkan produk souvenir lain ataupun model glasswood lainnya, sehingga wajib jadi pertimbangan. Alasan mengapa kamu perlu menjadikan Cetak Foto Glossy Glasswood Photo List Warna Ayu sebagai souvenir ⤵
  1. Setiap foto yang dicetak dalam Glasswood Photo List akan tampak lebih hidup dan cerah karena  dibuat dengan teknik cetak khusus yang diberikan lapisan resin atau fiberglas glossy. Teknologi ini memaksimalkan kejernihan dan intensitas warna sehingga setiap detail dalam foto tampak lebih jelas serta tahan lama hingga bertahun-tahun.
  2. Glasswood Photo List hadir dengan design bingkai tumpul halus sehingga tidak berbahaya jika dipindahkan oleh anak-anak. Glasswood ini juga tersedia dalam berbagai ukuran, dari yang kecil hingga yang besar lengkap dengan gantungan dan standing sehingga bisa di pajang dimana saja.
  3. Tersedia dalam berbagai pilihan warna list yang cantik sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera. Kamu juga bisa memilih foto yang kamu mau dengan tambahan tulisan atau design khusus dengan format horizontal dan vertical.
  4. Tampilannya yang mewah menjadikan Glasswood List Warna Ayu ini cocok dijadikan souvenir ataupun hadiah spesial di berbagai momen, seperti pernikahan, wisuda, acara kantor hingga seminar dan acara spesial lainnya. Harganya yang terjangkau serta tahan lama menjadikannya pilihan sempurna untuk media promosi jangka panjang yang menguntungkan !

Yuk pesan dan jadikan souvenir kamu lebih kekinian dan penuh makna dengan Cetak Foto Glossy Glasswood Photo List Warna Ayu di Zeropromosi !

Hubungi customer service kami di nomor di bawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi adalah vendor dan penyedia souvenir terlengkap yang akan membantu kamu untuk mendapatkan aneka macam souvenir keren.
Kami juga selalu up to date dengan memberikan berbagai macam pilihan souvenir kekinian yang keren, bermanfaat dan tentunya dengan kualitas yang bagus. Oleh karena itu jangan sampai kamu melewatkan berbagai souvenir terbaru yang kami miliki ya sobat.
Kamu bisa melihat souvenir glasswood kami yang lain di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog bisa klik disini !
Butuh Souvenir Cetak Foto Glasswood ? Ingat Zeropromosi !

Glasswood Photo - Cetak Foto Glasswood List Warna Custom

» Thanks for reading Cetak Foto Glossy Glasswood Photo List Warna Ayu

2 Responses to "Cetak Foto Glossy Glasswood Photo List Warna Ayu"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *