Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Cetak Foto Glasswood Indah Premium Motif Glitter

Apakah kamu sedang mencari souvenir unik dan berkelas untuk merayakan momen spesial? Souvenir terbaru dari Zeropromosi 087781867176 berupa Cetak Foto Glasswood Indah Premium Motif Glitter adalah pilihan yang sempurna. Produk ini menggabungkan keindahan artistik dan kualitas premium, memberikan kenangan abadi yang dapat kamu bagikan kepada orang-orang tercinta !

Cetak Foto Kenangan Glasswood Indah Berkilau Murah

Souvenir Cetak Foto Glasswood Indah Premium Motif Glitter merupakan salah satu produk glasswood terbaru yang sangat istimewa. Terbuat dari kombinasi material glasswood berkualitas tinggi dan aksen glitter yang elegan, produk ini menawarkan daya tahan serta tampilan yang memukau. Dengan ukuran yang beragam memungkinkan glasswood untuk dipajang di meja atau rak, setiap detail foto juga dicetak dengan teknologi resolusi tinggi sehingga hasil gambar lebih tajam dan hidup.

Cetak Foto Kenangan Glasswood Indah Berkilau Murah
Selain itu, souvenir ini dilengkapi dengan teknologi cetak foto yang lebih modern sehingga mampu menjaga keawetan foto dari goresan dan kerusakan dalam waktu yang lama. Tidak hanya berfungsi sebagai pajangan, tetapi juga sebagai kenangan yang indah dan tak terlupakan.
Foto Glasswood Indah Premium Motif Glitter dari zeropromosi juga memiliki detail spesifikasi yang oke banget. Yuk cek spesifikasi lengkapnya disini :

Cetak Foto Kenangan Glasswood Indah Berkilau Murah
Nama / tipe produk : Glasswood Indah
Bahan material produk : Terbuat dari kombinasi bahan kayu dan resin bening seperti kaca berkualitas tinggi
Model produk : Model persegi standart dengan list warna dipadukan glitter cantik
Packaging : Box duplex standart berwarna putih biasa dan ada yang dilengkapi dengan lubang bagian depan (Foto di dalam akan terlihat)
Metode cetak foto : Menggunakan teknik cetak dimana foto akan ditanam di dalam kayu dan dilapis dengan resin / akrilik (Bisa custom foto apapun full warna, bisa landscape dan potrait)
Ukuran : Tersedia dalam beberapa ukuran, Uk. 13x18 , Uk.25x20 , Uk.20x30 , Uk.25x30 , Uk.28x35 , Uk.30x40 , Uk.40x50 , Uk.40Ñ…60 , Uk.50x60 , Uk.60x80 , Uk.60x90
Harga : Start from Rp 47.500 untuk ukuran 13 cm x 18 cm
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs (Harga menyesuaikan qty dan ukuran)
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga sudah termasuk dengan biaya cetak keseluruhan 

Souvenir Cetak Foto Glasswood Indah Premium Motif Glitter ini juga memiliki sejumlah keistimewaan dibandingkan produk souvenir lain lho, jadi cocok banget untuk dijadikan souvenir di berbagai acara. Cek keistimewaannya di sini ⤵
  1. Terbuat dari bahan material glasswood berkualitas tinggi, produk ini tidak hanya tahan lama tapi juga tampil elegan dan modern. Kualitas bahan materialnya yang bagus juga membuat foto glasswood tahan lama hingga bertahun-tahun.
  2. Tidak hanya berkualitas, Glasswood ini juga hadir dengan design menawan yang memadukan glitter berkilau. Motif glitter yang menawan pada bingkai glasswood ini memberikan sentuhan elegan dan mewah, menjadikan setiap foto yang dicetak terlihat lebih hidup dan berkilau.
  3. Menjadi souvenir paling spesial karena menggunakan teknologi cetak foto terkini, foto ditanam dalam frame kayu kemudian di lapisi resin/akrilik bening sehingga membuat cetakannya tahan lama, tidak mudah pudar dan tetap indah dipandang dalam jangka waktu yang lama.
  4. Souvenir Foto Glasswood Indah Premium Motif Glitter ini sangat cocok untuk dijadikan koleksi pribadi hingga souvenir di berbagai acara seperti pernikahan, ulang tahun, perayaan hari jadi, atau acara perusahaan. Dengan desain custom mulai dari warna frame hingga foto membuat produk ini cocok menjadi hadiah yang berkesan untuk siapa saja.

Yuk abadikan momen berhargamu dengan Souvenir Cetak Foto Glasswood Indah Premium Motif Glitter Terbaru dari Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami Vendor souvenir dan merchandise terlengkap siap melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia. Kami juga selalu up to date dengan memberikan berbagai macam pilihan souvenir kekinian yang keren, bermanfaat dan tentunya dengan kualitas yang bagus. Oleh karena itu jangan sampai kamu melewatkan berbagai souvenir terbaru yang kami miliki ya sobat.
Kamu bisa melihat souvenir glasswood kami yang lain di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog bisa klik disini !
Butuh Souvenir Cetak Foto Glasswood ? Ingat Zeropromosi !

Cetak Foto Kenangan Glasswood Indah Berkilau Murah

» Thanks for reading Souvenir Cetak Foto Glasswood Indah Premium Motif Glitter

6 Responses to "Souvenir Cetak Foto Glasswood Indah Premium Motif Glitter"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *