Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Cetak Foto Glasswood Photoblock List Lebar Eksklusif

Mencari souvenir unik dan eksklusif untuk mengabadikan momen spesial? Souvenir Cetak Foto Glasswood Photoblock List Lebar terbaru dari Zeropromosi 087781867176 adalah pilihan yang sempurna! Produk ini bukan hanya sekadar hiasan, tetapi juga kenangan abadi yang dapat kamu berikan kepada orang-orang tercinta. Dengan desain elegan dan kualitas tinggi, souvenir ini akan menjadi pusat perhatian di setiap kesempatan.

Souvenir Glasswood List Lebar Custom Terlengkap dan Murah

Souvenir Cetak Foto Glasswood Photoblock List Lebar Eksklusif merupakan salah satu model koleksi glasswood yang recommended, terbuat dari kombinasi bahan berkualitas tinggi dengan teknologi cetak terbaru, memastikan setiap detail foto terlihat jelas, indah, serta tahan lama.Hadir dengan design frame list lebar di sekelilingnya memberikan tampilan yang mewah dan elegan. 

Souvenir Glasswood List Lebar Custom Terlengkap dan Murah
Ukuran yang bervariasi memungkinkan kamu memilih sesuai kebutuhan, baik untuk dipajang di meja, rak, atau dinding.
Eits, Glasswood ini juga cocok dijadikan souvenir spesial di berbagai acara karena memiliki beragam kelebihan dan detail menarik. Cek detail spesifikasi nya disini ⤵️

Souvenir Glasswood List Lebar Custom Terlengkap dan Murah
Nama / tipe produk : Glasswood List Lebar
Bahan material produk : Terbuat dari kombinasi bahan kayu dan resin bening seperti kaca berkualitas tinggi
Model produk : Model persegi standart dengan list lebar sekitar 4 cm
Packaging : Box duplex standart berwarna putih biasa dan ada yang dilengkapi dengan lubang bagian depan (Foto di dalam akan terlihat)
Metode cetak foto : Menggunakan teknik cetak dimana foto akan ditanam di dalam kayu dan dilapis dengan resin / akrilik (Bisa custom foto apapun full warna, foto bisa landscape dan potrait)
Ukuran : Tersedia dalam beberapa ukuran, Uk. 13x18 , Uk.25x20 , Uk.20x30 , Uk.25x30 , Uk.28x35 , Uk.30x40 , Uk.40x50 , Uk.40Ñ…60 , Uk.50x60 , Uk.60x80 , Uk.60x90
Harga : Start from Rp 62.500 untuk ukuran 13 cm x 18 cm
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs (Harga menyesuaikan qty dan ukuran)
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga sudah termasuk dengan biaya cetak keseluruhan 

Souvenir Cetak Foto Glasswood Photoblock List Lebar ini juga memiliki sejumlah keistimewaan dibandingkan produk souvenir lain lho, jadi cocok banget untuk dijadikan souvenir di berbagai acara. Cek keistimewaannya di sini ⤵
  1. Glasswood List Lebar terbuat dari kombinasi bahan berkualitas tinggi, kayu yang digunakan kuat dan tahan lama, sementara lapisan kaca terbuat dari resin bening yang memberikan kilauan indah pada foto. Kombinasi ini menjadikan souvenir ini tahan lama dan tetap cantik meski telah bertahun-tahun.
  2. Hadir dengan desain yang simple tapi terkesan lebih modern dan mewah. List lebar yang mengelilingi foto memberikan sentuhan elegan yang membuatnya tampak lebih premium. Souvenir ini cocok untuk segala jenis acara, mulai dari pernikahan, ulang tahun, hingga acara perusahaan.
  3. Dibuat spesial dengan teknologi cetak terbaru, foto yang dicetak pada Glasswood ini akan ditanam kedalam frame kayu kemudian di lapisi resin/akrilik bening sehingga hasil foto akan tampak tajam dan memiliki warna yang cerah tidak seperti cetak foto biasa.
  4. Cocok dijadikan souvenir spesial di berbagai kesempatan, bukan hanya karena tahan lama tapi glasswood yang satu ini bisa dicustom sesuai keinginan. Mulai dari custom ukuran, warna list frame hingga foto yang kamu suka. Desainnya yang universal membuatnya cocok ditempatkan di mana saja, baik di rumah maupun di kantor.
Itu dia bebeberapa keunggulan Foto Glasswood Standart dari zeropromosi, gimana ? Oke banget kan !

Yuk pesan dan jadikan souvenir kamu lebih kekinian dan penuh makna dengan menjadikan Foto Glasswood Photoblock List Lebar sebagai souvenir penuh makna di berbagai acara kamu !

Hubungi customer service kami di nomor di bawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi adalah vendor dan penyedia souvenir terlengkap yang akan membantu kamu untuk mendapatkan aneka macam souvenir keren.
Kami juga selalu up to date dengan memberikan berbagai macam pilihan souvenir kekinian yang keren, bermanfaat dan tentunya dengan kualitas yang bagus. Oleh karena itu jangan sampai kamu melewatkan berbagai souvenir terbaru yang kami miliki ya sobat.
Kamu bisa melihat souvenir glasswood kami yang lain di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog bisa klik disini !
Butuh Souvenir Cetak Foto Glasswood ? Ingat Zeropromosi !

Souvenir Glasswood List Lebar Custom Terlengkap dan Murah

» Thanks for reading Souvenir Cetak Foto Glasswood Photoblock List Lebar Eksklusif

6 Responses to "Souvenir Cetak Foto Glasswood Photoblock List Lebar Eksklusif"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *