Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Vacuum Tumbler Sprint Bottle Stainless Steel Double Wall Insulated

Souvenir dapat menjadi alat pemasaran yang efektif bagi setiap organisasi/perusahaan, oleh karena itu Zeropromosi 087781867176 menghadirkan Tumbler Sprint Bottle Stainless Steel Double Wall Insulated. Produk terbaru dengan design tumbler compact yang cocok digunakan di segala aktivitas !

Jual Botol Minum Vacuum Tumbler Sprint Custom Souvenir

Tumbler Sprint Bottle Stainless Steel Double Wall Insulated merupakan pilihan sempurna untuk dijadikan souvenir karena memiliki kapasitas yang ideal dan desain ergonomis, sehingga nyaman digenggam dan dibawa kemana saja. Terbuat dari bahan stainless steel berkualitas tinggi dengan teknologi double wall insulated, tumbler ini mampu menjaga suhu minuman tetap panas atau dingin lebih lama. Dengan tutup yang rapat dan mudah digunakan, Tumbler Sprint Bottle juga memastikan minuman kamu tidak bocor apalagi tumpah saat dibawa beraktivitas atau disimpan di dalam tas.

Jual Botol Minum Vacuum Tumbler Sprint Custom Souvenir
Selain itu, permukaannya yang bisa dicustom dengan logo atau pesan perusahaan kamu, menjadikannya pilihan yang tepat untuk branding dan promosi bisnis.
Tak hanya itu saja, Tumbler Sprint Bottle Stainless Steel juga memiliki spesifikasi yang menarik. Cek spesifikasi lengkapnya disini :

Jual Botol Minum Vacuum Tumbler Sprint Custom Souvenir
Nama tumbler : Tumbler Vacuum Flask Sprint
Series : Thermo & Cool
Kapasitas volume tumbler : 450 ml
Ukuran tumbler : Tinggi 23 cm x Diameter 7,2 cm
Bahan material tumbler : Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi dengan lapisan double wall Stainless steel 304 SUS anti karat dan BPA FREE, terdapat segel karet silicon ketat cairan dibagian tutup untuk mencegah kebocoran air
Pilihan warna tumbler : Tersedia 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih ( Untuk informasi ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Model tumbler : Tumbler vacuum dengan tutup sport dilengkapi tutup flip anti bocor dan handle grip
Berat Tumbler : 450 gram
Harga : Rp 66.500,- /Pcs
Asal : Import
Cetak logo : Bisa custom menggunakan metode cetak sablon, laser grafir dan printing
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 500.000
- Biaya Printing Decal 1 Sisi  Full Color : ≥ 100 pcs Rp 11.500/pcs
- Biaya Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi Full Color : ≥ 100 pcs Rp 18.000/pcs
- Biaya Cetak Laser Grafir : Hubungi customer service kami

Souvenir Tumbler Sprint Bottle Stainless Steel Double Wall Insulated juga memiliki beragam kelebihan yang membuatnya disukai banyak orang dan cocok dijadikan media branding yang efektif. Yuk cari tahu kelebihannya disini ⤵️
  1. Tumbler ini menampilkan desain yang elegan dan modern, cocok untuk menemani gaya hidup yang aktif. Dengan teknologi lapisan ganda stainless steel, tumbler ini tidak hanya tahan karat tetapi juga ringan untuk dibawa bepergian. Tumbler ini juga mudah dibersihkan sehingga cocok digunakan setiap hari.
  2. Dilengkapi dengan teknologi double wall insulated yang mampu menjaga suhu minuman tahan lebbih lama baik panas maupun dingin hingga 12 jam. Fitur ini membuatnya ideal untuk digunakan di kantor, saat bepergian, atau bahkan saat sedang berolahraga. Tutup yang rapat dilengkapi seal karet silicon ketat cairan membuatnya aman dibawa tanpa takut tumpah.
  3. Dirancang khusus memiliki body tumbler ergonomis anti slip, tumbler ini juga dilengkap dengan handle grip yang memudahkan tumbler dibawa beraktivitas. Tutup flip dan bukaan utama membuat tumbler dapat dinikmati dengan 1 cara sesuai kebutuhan.
  4. Tersedia dalam 2 pilihan warna eksklusif nan mewah yang membuatnya cocok digunakan oleh pria dan wanita. Warna yang tersedia ada warna hitam dan putih dengan tutup flip transparan dan list silver menawan.
  5. Souvenir Tumbler Sprint Bottle Stainless Steel Double Wall Insulated adalah pilihan yang sempurna untuk hadiah perusahaan atau merchandise promosi. Kombinasi desain yang menawan dengan performa yang handal membuatnya tidak hanya sebagai tumbler biasa, tetapi juga sebagai simbol gaya hidup yang lebih baik. Dengan menampilkan logo atau pesan khusus yang bisa dicustom, kamu dapat menjadikan Tumbler Sprint sebagai media branding yang efektif dan berkesan.

Yuk upgrade style dan media branding mu jadi lebih kekinian dengan memberikan Souvenir Vacuum Tumbler Sprint Bottle Stainless Steel Double Wall Insulated dari Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami adalah distributor terpercaya dengan koleksi souvenir tumbler terlengkap, siap memenuhi semua kebutuhan kamu akan souvenir dan merchandise promosi, termasuk Souvenir Tumbler Thermos Sprint Sport Bottle Custom, Souvenir Tumbler Sprint Vacuum Stainless Promosi, Vacuum Tumbler Sprint, Souvenir Tumbler Terbaru Sprint Vacuum Tumbler.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Botol Minum Vacuum Tumbler Sprint Custom Souvenir

» Thanks for reading Souvenir Vacuum Tumbler Sprint Bottle Stainless Steel Double Wall Insulated

6 Responses to "Souvenir Vacuum Tumbler Sprint Bottle Stainless Steel Double Wall Insulated"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *