Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Jual E-money E-toll Brizzi Custom Logo Nama Untuk Souvenir

Dalam era digital ini, transaksi non-tunai menjadi pilihan utama bagi banyak orang. E-money dan e-toll telah menjadi kebutuhan sehari-hari, terutama bagi mereka yang sering bepergian. Salah satu jenis e-money yang populer adalah Brizzi dari BRI, dan Zeropromosi 087781857176 menyediakan toll Custom Logo/Nama Brizzi spesial untuk sobat zeropromosi. Selain praktis, Brizzi juga bisa menjadi media promosi yang efektif dengan menambahkan logo atau nama custom sebagai souvenir yang bermanfaat !

Souvenir Emoney Kartu Flazz BRIZZI Bisa Custom Gambar Design Murah

Souvenir promosi e-toll ini merupakan kartu yang dikeluarkan oleh BRI untuk mendukung program cashless di Indonesia yang bisa digunakan dibanyak merchant-merchant terkenal di Indonesia. 

Souvenir Emoney Kartu Flazz BRIZZI Bisa Custom Gambar Design Murah

Namun, Brizzi dari zeropromosi memiliki banyak keunggulan seperti customize design hingga detail spesifikasi yang bagus dan berkualitas. Cek disini 👇🏻

Souvenir Emoney Kartu Flazz BRIZZI Bisa Custom Gambar Design Murah
Nama Produk : Kartu E-toll Brizzi BRI
Bahan : PVC berkualitas anti air
Ukuran Kartu : Panjang 8,5 cm dan Lebar 5,5 cm
Harga : Rp 45.000
Cetakan : Printing 2 sisi full colour (bukan stiker)
Lama Pengerjaan : 8-10 hari kerja
Saldo : Nol
Note :
  • Harga untuk minimal pemesanan : 50 pcs
  • Harga sudah termasuk cetak 2 sisi full colour
  • Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  • Cetak beda-beda design tambah Rp15.000/pc

Mengapa Memilih E-money Brizzi sebagai Souvenir?

  1. E-money Brizzi bukan hanya sekadar kartu biasa, melainkan kartu multifungsi yang dapat digunakan untuk pembayaran di berbagai merchant, transportasi umum, hingga tol. Dengan memberikan souvenir ini, kamu memberikan sesuatu yang bermanfaat dan akan selalu digunakan oleh penerimanya.
  2. Kartu Brizzi dari Zeropromosi dapat di customize sesuai keinginan, jadi kamu bisa mendesain kartu Brizzi sesuai dengan kebutuhan dan tema acara. Mulai dari warna, gambar, hingga tulisan, semuanya bisa disesuaikan. Desain yang unik dan menarik tentu akan membuat penerima merasa lebih spesial dan dihargai.
  3. E-money Brizzi dengan keistimewaan custom logo menjadikannya pilihan souvenir yang tepat untuk segala jenis acara, seperti seminar, konferensi, pernikahan, atau ulang tahun perusahaan. Souvenir ini juga bisa dijadikan hadiah untuk pelanggan setia atau mitra bisnis.
  4. Media promosi efektif karena dengan menambahkan logo atau nama perusahaan pada kartu Brizzi, setiap kali kartu ini digunakan, logo atau nama perusahaanmu akan terlihat oleh banyak orang. Ini adalah cara promosi yang efektif dan dapat meningkatkan brand awareness dengan cara yang elegan dan tidak mengganggu.

Segera jadikan acaramu lebih berkesan dengan E-money Brizzi custom dari zeropromosi !

Hubungi customer service kami sekarang dan dapatkan penawaran spesial  !

https://www.zeropromosi.com/p/link.html
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan.
Kami juga memiliki beragam souvenir kartu E-toll lain dengan design custom yang gak kalah keren, jadi jangan ketinggalan untuk melihat koleksi kartu e-money e-toll terbaru dari zeropromosi ya. Untuk melihat koleksi souvenir kartu e-money e-toll kartu uang elektronik kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. ( Klik disini untuk melihat katalognya ya )
Butuh Souvenir Kartu E-money E-toll Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Souvenir Emoney Kartu Flazz BRIZZI Bisa Custom Gambar Design Murah

» Thanks for reading Jual E-money E-toll Brizzi Custom Logo Nama Untuk Souvenir

6 Responses to "Jual E-money E-toll Brizzi Custom Logo Nama Untuk Souvenir"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *