Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Produksi Maskot Boneka Perusahaan Custom Model

Dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif, memiliki identitas unik adalah kunci untuk menarik perhatian dan menciptakan hubungan emosional dengan pelanggan. Salah satu cara efektif untuk mencapai hal ini adalah melalui produksi maskot boneka perusahaan custom. Maskot boneka tidak hanya menjadi representasi visual dari brand, tetapi juga alat pemasaran yang efektif !

Jual Boneka Maskot Custom Desain Sendiri Murah

Mengapa Memilih Maskot Boneka Custom ?

  • Dapat menjadi identitas brand yang kuat
  • Mampu meningkatkan keterlibatan pelanggan
  • Memiliki daya tarik emosional yang kuat
  • Menarik dan memorable
Jual Boneka Maskot Custom Desain Sendiri Murah

Memiliki maskot boneka perusahaan custom adalah investasi yang tepat untuk meningkatkan branding dan keterlibatan pelanggan. Terlebih, mascot boneka dari Zeropromosi 087781857176 memiliki detail spesifikasi menarik seperti :

Jual Boneka Maskot Custom Desain Sendiri Murah
Nama produk : Maskot boneka perusahaan  
Bahan material produk : Terbuat dari bahan kain velboa dengan bulu halus dan lembut
Isian bantal : Menggunakan isian full dakron berkualitas grade A tanpa campuran yang lain
Model / bentuk produk : Model standar Teddy Bear dan bisa juga model custom sesuai permintaan
Kualitas : SNI sehingga aman untuk anak-anak
Berat produk : 200 gram
Pilihan Warna : Custom sesuai keinginan (untuk ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Ukuran dan Harga produk :
Ukuran 10 inch : Rp 37.000,-/pcs
Ukuran 15 inch : Rp 40.000,-/pcs
Ukuran 20 inch : Rp 45.000,-/pcs
Asal produk : Lokal
Packaging : Plastik bening
Metode branding logo : Boneka bisa dicustom cetak logo atau tulisan menggunakan metode bordir di baju boneka (untuk model teddy)
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs
*Harga yang tertera sudah termasuk dengan biaya cetak bordir 1 sisi dengan ukuran standart
*Harga tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah

Maskot Boneka Perusahaan Custom Model ini sangat kami rekomendasikan untuk dijadikan souvenir kantor, merchandise hingga keperluan promosi yang efektif karena memiliki beragam keunggulan. Diantaranya :

  1. Hadir dengan design custom yang unik dan personal menjadi poin utama mascot boneka dari zeropromosi. Kami memahami bahwa setiap perusahaan memiliki karakteristik dan nilai unik yang ingin diekspresikan melalui maskot. Oleh karena itu, kami akan berusaha untuk menciptakan desain maskot yang benar-benar mencerminkan identitas dan visi perusahaanmu. Setiap detail nya dibuat dengan baik agar maskot menjadi representasi visual yang akurat dan menarik.
  2. Di produksi dari bahan berkualitas tinggi untuk memastikan maskot boneka kamu tahan lama dan aman digunakan. Bahan yang sering kami gunakan antara lain kain velboa yang dikenal akan kelembutannya dan daya tahan yang baik. Kami juga menggunakan isian full dakron grade A sehingga memastikan boneka mu tidak hanya terlihat bagus tetapi juga nyaman saat disentuh.
  3. Memanfaatkan teknologi produksi terkini, kami menjamin setiap boneka maskot yang dihasilkan memenuhi standar kualitas tertinggi yaitu SNI sehingga aman untuk semua orang termasuk anak-anak.
  4. Dapat di customize sesuai kebutuhan dan selera, mulai dari ukuran, warna, hingga aksesori tambahan, sehingga kamu dapat menciptakan maskot yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran perusahaanmu. Fleksibilitas ini memungkinkan kamu untuk berinovasi dan berkreasi tanpa batas.
  5. Pilihan tepat untuk souvenir, merchandise hingga media branding yang efektif. Tak hanya custom model dan aksesoris, kami juga memberikan FREE CETAK bordir pada boneka seperti baju atau aksesoris lainnya dengan logo, tulisan atau nama perusahaan. Hal ini tentu akan membuat maskot boneka tampil lebih menarik, personal dan memorable.

Itu dia keistimewaan Maskot Boneka Perusahaan Custom Model, Boneka Maskot Custom Premium, Souvenir Boneka Promosi Cetak Bordir, Cetak Boneka Maskot Perusahaan Custom. Tertarik untuk memilikinya  ?

Yuk order Maskot Boneka Perusahaan Custom Model sekarang juga dan tingkatkan branding mu !
Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan.
Kami juga memiliki beragam souvenir bantal & boneka lain dengan model unik dan menarik, jadi jangan ketinggalan untuk melihat koleksi bantal terbaru dari zeropromosi ya. Untuk melihat koleksi souvenir bantal kami bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. (Klik disini untuk melihat katalognya)
Butuh Souvenir Bantal Boneka Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Boneka Maskot Custom Desain Sendiri Murah

» Thanks for reading Produksi Maskot Boneka Perusahaan Custom Model

4 Responses to "Produksi Maskot Boneka Perusahaan Custom Model"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *