Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Semangat Merdeka Bersama Promo dari Zeropromosi!

Hai sobat zeropromosi ! Bulan Agustus selalu menjadi momen yang spesial bagi masyarakat Indonesia. Dalam rangka merayakan kemerdekaan yang ke-79, Zeropromosi menghadirkan beragam promo menarik spesial untuk sobat zeropromosi. Inilah saat yang tepat untuk memeriahkan suasana Hari Kemerdekaan dengan produk-produk berkualitas. Yuk, simak promo-promo spesial berikut ini!

Semangat Merdeka Bersama Promo dari Zeropromosi!

SPECIAL 8.8 ! Diskon Ongkir hingga 8% dengan JNE REG

SPECIAL 8.8 ! Diskon Ongkir hingga 8% dengan JNE REG

Merayakan kemerdekaan nggak perlu bikin kantong bolong! Kamu bisa hemat budget pengiriman karena zeropromosi memberikan spesial DISKON ONGKIR hingga 8% khusus untuk pengiriman menggunakan JNE REG dengan minimal pembelian 100 pcs. Promo ini berlaku untuk pembelian all item souvenir di zeropromosi, dan berlaku dari tanggal 8 hingga 10 Agustus aja lho. Jadi, jangan sampai kelewatan kesempatan emas ini untuk mendapatkan souvenir berkualitas dengan lebih hemat!

Free Design All Item Tanpa Minimal Order

Free Design All Item Tanpa Minimal Order

Ingin souvenir dengan desain yang unik dan personal? Tenang aja, Zeropromosi juga memberikan FREE DESIGN apapun tanpa minimal order selama bulan Agustus lho 🥳. Ini adalah kesempatan kamu untuk mewujudkan ide-ide kreatif tanpa biaya tambahan sepeserpun. Cus manfaatkan promo ini untuk menciptakan produk souvenir yang benar-benar sesuai dengan keinginan kamu!

Harga Spesial Mug Kemerdekaan HANYA 14.000/Pcs

Semarakkan hari kemerdekaan dengan souvenir spesial yang bermanfaat, Mug Keramik Kemerdekaan ! Spesial di bulan Agustus, minzer berikan promo spesial untuk kamu yang ingin memberikan souvenir mug kemerdekaan. Hanya dengan minimal pemesanan 50 pcs, kamu bisa mendapatkan harga spesial Rp 14.000/mug. Manfaatkan kesempatan ini untuk memiliki mug unik yang penuh semangat kemerdekaan. Promo berlaku mulai 1 hingga 31 Agustus 2024 ya ! 😉

Diskon Potongan Harga hingga Rp 200.000

Tampil maksimal dengan aneka macam souvenir spesial kemerdekaan ! Spesial untuk kamu yang ingin tampil stylish saat merayakan Hari Kemerdekaan, kami berikan promo spesial yaitu DISKON hingga Rp200.000 🥳 Promo ini berlaku untuk untuk pembelian Tas Custom, Topi Custom, dan Tumbler dengan tema Kemerdekaan. Dengan minimal pemesanan 100 pcs, kamu bisa mendapatkan produk-produk keren ini dengan harga yang lebih terjangkau. Promo ini berlaku sepanjang bulan Agustus, dari tanggal 1 hingga 31.

Jangan tunggu lagi, manfaatkan semua promo menarik dari Zeropromosi untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan tahun ini !

Segera kunjungi hubungi customer service kami untuk mendapatkan penawaran terbaik. Jadikan perayaan kemerdekaan kali ini lebih istimewa dengan produk berkualitas dari Zeropromosi. Ayo, wujudkan semangat Merdeka dalam setiap langkahmu bersama Zeropromosi!
Info pemesanan hubungi kami disini ya :
https://www.zeropromosi.com/p/link.html
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Butuh Souvenir ? Ingat Zeropromosi !

» Thanks for reading Semangat Merdeka Bersama Promo dari Zeropromosi!

6 Responses to "Semangat Merdeka Bersama Promo dari Zeropromosi!"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *