Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Tas Paspor Umroh Haji Travel Custom Promosi

Hai sobat zeropromosi ! Menghadiri perjalanan suci seperti Umroh atau Haji memerlukan persiapan yang matang, salah satunya adalah memastikan dokumen penting seperti paspor selalu tersimpan aman dan rapi. Zeropromosi 087781867176 menghadirkan Souvenir Tas Pasport Umroh Haji Travel Custom Promosi sebagai solusi praktis yang tak hanya fungsional tetapi juga bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan promosi perusahaan atau event !

Jual Tas Selempang Paspor Terbaru Souvenir Haji Umroh
Tidak hanya fungsional, tas paspor ini juga dapat dijadikan media promosi yang efektif karena bisa disesuaikan dengan logo atau desain perusahaan. Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, tas ini menjadi pilihan tepat untuk souvenir yang berguna sekaligus meningkatkan brand awareness. 
 Jual Tas Selempang Paspor Terbaru Souvenir Haji Umroh

Berikut keunggulan Tas Paspor Umroh Haji Travel Custom dari Zeropromosi dan wajib jadi pilihan saat beribadah di Tanah Suci :

  • Tas Paspor ini dirancang khusus dengan kompartemen yang memudahkan penyimpanan paspor, visa, dan dokumen penting lainnya. Selain itu, terdapat slot penyimpanan utama yang cukup luas sehingga bisa menyimpan banyak dokumen lain seperti kartu identitas, boarding pass, hingga uang tunai.
  • Terbuat dari bahan material berkualitas yang ringan namun kuat, sehingga cocok dibawa ke mana saja. Bahan ini juga mudah dibersihkan sehingga tas tetap rapi selama perjalanan panjang.
  • Dibuat spesial dengan ukuran compact yang dilengkapi dengan tali adjustable sehingga mudah dibawa dan diselipkan dalam koper atau tas besar, souvenir tas paspor ini menjadi item wajib yang praktis dan efisien.
  • Dapat di personalisasi mulai dari warna hingga design cetak logo ataupun tulisan sesuai dengan kebutuhan dan selera. Hal ini tentu menjadikannya pilihan tepat sebagai merchandise promosi, terutama untuk acara-acara keagamaan atau perjalanan besar.
Untuk memahami lebih dalam mengenai keunggulan produk ini, penting bagi kamu untuk melihat spesifikasi lengkapnya. Berikut spesifikasi lengkapnya:
 
Jual Tas Selempang Paspor Terbaru Souvenir Haji Umroh
Nama produk : Tas Parpor Umroh Haji  
Bahan material produk : Terbuat dari bahan kain Babyripstok berkualitas (Bisa custom bahan lain)
Model : Dibuat dengan model tas selempang dengan resleting depan dan resleting penyimpanan utama dilengkapi tali adjustable
Pilihan Warna : Pilihan warna beragam dan bisa custom, ada warna hitam, putih, merah, hijau, biru, putih, coklat, pink, kuning, orange dan banyak lagi (Untuk cek stok ketersediaan warna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran : Tinggi 27 cm x Panjang 22 cm x Lebar Samping 8 cm
Berat produk : 120 gram
Asal produk : Lokal
Harga produk : Rp 34.000/pcs  
Cetak logo : Bisa custom menggunakan metode cetak bordir
Packaging : Menggunakan plastik bening  
Note :
*Design cetakan bisa custom sesuai keinginan dan harga belum termasuk cetak logo
*Harga untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs, qty lebih banyak harga lebih murah
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya ongkos kirim
Souvenir Tas Pasport Umroh Haji Travel Custom Promosi bukan hanya sekadar tas paspor biasa, namun juga alat branding yang efektif. Dengan kemasan elegan dan fitur praktis, tas ini akan menjadi teman setia jamaah haji dan umroh, sekaligus media promosi yang efisien.

Jangan tunggu lagi! Segera hubungi kami di Zeropromosi untuk memesan Souvenir Tas Pasport Umroh Haji Travel Custom yang eksklusif ini. Jadikan perjalanan suci lebih nyaman sekaligus promosikan brand kamu dengan cara yang elegan. 

Hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik!
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir tas model lain yang tidak kalah menarik untuk dijadikan souvenir. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk melihat produk tas kami yang lain ya. Untuk melihat produk tas promosi kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tas Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Tas Selempang Paspor Terbaru Souvenir Haji Umroh

» Thanks for reading Souvenir Tas Paspor Umroh Haji Travel Custom Promosi

6 Responses to "Souvenir Tas Paspor Umroh Haji Travel Custom Promosi"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *