Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Jual 1 Set Tas Haji Umroh Isi 2 Pcs Multifungsi Custom Logo

Dalam perjalanan ibadah haji atau umroh, kenyamanan dan kepraktisan adalah prioritas utama. Untuk memudahkan para jamaah, zeropromosi 087781867176 menghadirkan spesial paket 1 Set Tas Haji Umroh Isi 2 Pcs Multifungsi Custom Logo yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan perjalanan ibadah sekaligus menjadi media promosi yang efektif. Dengan dua pilihan tas dalam satu set, kamu bisa menggunakannya sesuai kebutuhan selama beribadah di Tanah Suci.

Jual Souvenir Paket Tas Haji dan Umroh 2 in 1 Terbaru Cetak Logo

Dengan desain yang stylish dan multifungsi, tas ini tidak hanya memudahkan perjalanan ibadahmu tetapi juga dapat menjadi souvenir atau media promosi yang berkesan. Terdiri dari dua jenis tas dengan ukuran berbeda, set ini memungkinkan kamu membawa perlengkapan ibadah dalam satu tas besar, serta barang-barang penting seperti dokumen dan gadget di tas kecil. 

Jual Souvenir Paket Tas Haji dan Umroh 2 in 1 Terbaru Cetak Logo
Dibuat dari bahan berkualitas yang tahan lama dan ringan, tas haji dan umroh ini ideal untuk menemani setiap langkah perjalanan ibadah haji maupun umroh.
Satu set tas ini juga dapat di custom logo, sehingga tas dapat disesuaikan dengan kebutuhan komunitas, grup perjalanan, atau perusahaanmu. Selain itu, paket tas haji umroh ini memiliki spesifikasi yang menarik, cek disini :

Jual Souvenir Paket Tas Haji dan Umroh 2 in 1 Terbaru Cetak Logo
Nama produk : Paket Tas Haji Umroh 1 Set  
Bahan material produk : Terbuat dari bahan kain Babyripstok berkualitas (Bisa custom bahan lain)
Isian : Terdapat 2 Tas dengan ukuran besar dan ukuran kecil
Model : Tas besar dibuat dengan model tas travel dilengkapi tali jinjing dan tali selempang adjustable. Untuk tas ukuran kecil/tas parpor dibuat dengan model tas selempang dengan resleting depan dan resleting penyimpanan utama dilengkapi tali adjustable
Pilihan Warna : Pilihan warna beragam dan bisa custom, ada warna hitam, putih, merah, hijau, biru, putih, coklat, pink, kuning, orange dan banyak lagi (Untuk cek stok ketersediaan warna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran produk :
- Tas besar : Tinggi 25 cm x Panjang 47 cm x Lebar Samping 22 cm
- Tas kecil : Tinggi 27 cm x Panjang 22 cm x Lebar Samping 8 cm
Berat produk : 200 gram
Asal produk : Lokal
Harga produk : Rp 86.000/pcs  
Cetak logo : Bisa custom menggunakan metode cetak bordir
Packaging : Menggunakan plastik bening  
Note :
*Design cetakan bisa custom sesuai keinginan dan harga sudah termasuk cetak logo bordir ukuran standart
*Harga untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs, qty lebih banyak harga lebih murah
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya ongkos kirim

1 Set Tas Haji Umroh Isi 2 Pcs Multifungsi Custom bukan hanya sekadar tas biasa, tapi juga memiliki beragam keunggulan diantaranya seperti yang telah minzer rangkum berikut ini ⤵️

  1. Dibuat spesial dari bahan material berkualitas berupa kain Babyripstok yang tahan lama, ringan, dan tahan air. Bahan berkualitas ini memastikan tas tetap kuat meskipun digunakan dalam berbagai kondisi. Selain bahan babyripstok, kamu juga bisa memilih bahan lagi sesuai dengan kebutuhan.
  2. Praktis dan Serbaguna karena dirancang khusus dengan 2 model tas serbaguna yang bisa memudahkan perjalanan ibadahmu. Dengan dua ukuran berbeda, kamu bisa membawa barang-barang yang diperlukan dengan rapi dan terorganisir. Tas besar cocok untuk menyimpan pakaian dan perlengkapan utama, sementara tas kecil ideal untuk barang-barang penting yang perlu dibawa setiap saat, seperti paspor, dompet, atau gadget.
  3. Selain fungsional, tas ini juga didesain dengan model tas yang simple namun stylish. Dilengkapi dengan tali jinjing dan tali selempang adjustable membuat tas nyaman dibawa kemana-mana. Tas ini juga hadir dengan berbagai pilihan warna, sehingga kamu bisa memilih sesuai kebutuhan dan selera.
  4. Tampil eksklusif karena sudah dilengkapi dengan free cetak logo/tulisan dengan metode cetak bordir sehingga menjadi pilihan tepat untuk souvenir atau media promosi yang berkesan. Dengan metode cetak bordir, logo/tulisan komunitas hingga perusahaan kamu akan terlihat eksklusif dan memberikan kesan yang profesional. Sangat cocok untuk berbagai keperluan, mulai dari pemberian bagi rombongan haji hingga sebagai merchandise perusahaan.
  5. Harga Terjangkau dengan isian lengkap menjadi nilai plus, dengan harga mulai dari 80ribuan saja kamu sudah mendapatkan tas yang lengkap dengan custom logo bordir. Harga ini juga bisa lebih murah untuk jumlah pemesanan yang lebih besar, menjadikannya pilihan ekonomis bagi kamu yang membutuhkan tas dalam jumlah banyak untuk komunitas atau keperluan promosi.

Yuk jadikan perjalanan haji dan umroh semakin nyaman dengan memberikan souvenir 1 Set Tas Haji Umroh Isi 2 Pcs Multifungsi Custom Logo dari Zeropromosi !

Info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa hubungi kami di :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir tas model lain yang tidak kalah menarik untuk dijadikan souvenir. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk melihat produk tas kami yang lain ya. Untuk melihat produk tas promosi kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tas Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Paket Tas Haji dan Umroh 2 in 1 Terbaru Cetak Logo

» Thanks for reading Jual 1 Set Tas Haji Umroh Isi 2 Pcs Multifungsi Custom Logo

0 Response to "Jual 1 Set Tas Haji Umroh Isi 2 Pcs Multifungsi Custom Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *