Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Promo SHOCKTOBER! Serba 25K, Hemat Hingga Ratusan Ribu !

Halo Sobat setia Zeropromosi! Oktober sudah tiba, dan kali ini Minzer punya kejutan istimewa buat kamu semua. Minzer hadir dengan promo SHOCKTOBER yang bikin kamu shock karena kamu bisa mendapatkan produk-produk unggulan dengan harga super hemat. Mulai dari topi custom keren hingga kalender meja elegan, semua bisa kamu miliki dengan harga terjangkau, dan tentunya, kualitas tetap nomor satu!

Promo SHOCKTOBER! Serba 25K, Hemat Hingga Ratusan Ribu !

Belanja lebih hemat dengan kualitas tetap premium, cocok banget untuk kamu yang butuh souvenir keren tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Gak cuma itu, di pertengahan bulan, Minzer juga menghadirkan promo spesial 10.10 yang bikin belanja kamu semakin seru. Yuk, manfaatkan momen ini untuk memenuhi kebutuhan souvenir perusahaan, acara spesial, atau sekadar memperbarui koleksi pribadi dengan harga terbaik!

Makin Hemat Pakai Promo Serba 25K !

Makin Hemat Pakai Promo Serba 25K

Bulan Oktober ini waktunya belanja lebih hemat! Dengan promo Serba 25K dari zeropromosi, kamu bisa mendapatkan berbagai produk keren dengan harga super terjangkau. Apa aja sih yang bisa kamu dapatkan dengan harga 25 RIBU ? Cek disini :
  1. Topi Custom Model Baseball. Dengan uang 25 ribu, kamu bisa lho dapat Topi custom model baseball yang super keren berbahan drill dengan FREE CETAK bordir atau DTF di satu sisi. Jadi kamu bisa tampil keren tanpa budget mahal, dan pastinya cocok dijadikan souvenir di berbagai jenis acara !
  2. Pouch Aceh D300. Selain topi, kamu juga bisa lho dapatkan Souvenir pouch standar dengan resleting dan tali tag yang terbuat dari bahan D300 dengan lapisan satin jepang di dalamnya. Eits, gak Cuma itu aja, kamu juga bisa dapatkan FREE CETAK sablon 3 warna di satu sisi pouch, keren banget kan! Untuk ukurannya juga pas banget, yaitu 15x23x6cm, menjadikannya pilihan ideal untuk berbagai keperluan.
  3. Kalender Meja Custom. Kamu juga bisa dapatkan Kalender meja custom hanya dengan 25 ribu lho. Kalender dengan isi 4 lembar kertas 230gr dan menggunakan board lapis kain linen yang membuat tampilannya semakin elegan dan eksklusif.
Gimana ? Oke banget kan ! Uang 25 ribu ternyata bisa dapat souvenir kece seperti topi, pouch bahkan kalender meja. Jadi jangan sampai kelewatan promonya ya, promo ini berlaku untuk pembelian minimal 100 pcs dari tanggal 1 Oktober – 31 Oktober 2024.

Promo 10.10 – Potongan Ongkir 30K

Promo 10.10 – Potongan Ongkir 30K

Tidak berhenti di situ, Minzer juga hadirkan promo SPECIAL 10.10 buat kamu yang ingin lebih hemat! Dapatkan potongan ongkir sebesar Rp30.000 dengan minimal belanja Rp1.000.000, berlaku untuk pembelian all item souvenir di Zeropromosi ya.
Catat tanggalnya : Promo ini berlaku dari tanggal 10 - 12 Oktober 2024 saja. Belanja lebih banyak jadi lebih hemat tanpa harus khawatir biaya pengiriman. Yuk order sekarang !
Jangan sia-siakan kesempatan emas ini, manfaatkan Promo SHOCKTOBER sekarang juga ! Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, kamu bisa langsung hubungi CS kami melalui kontak di bawah ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dapatkan produk berkualitas dengan harga terbaik di bulan ini, dan jadikan Oktober lebih hemat dengan promo menarik dari kami!
Butuh Souvenir Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Spesial Promo SHOCKTOBER Super Hemat !

» Thanks for reading Promo SHOCKTOBER! Serba 25K, Hemat Hingga Ratusan Ribu !

2 Responses to "Promo SHOCKTOBER! Serba 25K, Hemat Hingga Ratusan Ribu !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *