Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Giftset 2in1 Spesial Hadiah Hari Guru Custom

Hari Guru adalah momen istimewa untuk memberikan apresiasi kepada para guru yang telah berperan besar dalam membentuk masa depan generasi muda. Salah satu cara yang sempurna untuk menunjukkan rasa terima kasih dan penghargaan adalah melalui hadiah khusus. Souvenir Giftset 2IN1 Spesial Hadiah Hari Guru Custom dari Zeropromosi 087781867176 menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin memberikan kenangan manis dan bermanfaat bagi guru-guru tercinta.

Jual Giftset 2IN1 Kado Hari Guru Murah Cetak Nama

Dengan pilihan material terbaik dan opsi desain custom yang unik, giftset ini tidak hanya sekadar hadiah, tetapi juga simbol penghargaan yang penuh makna. Yuk simak spesifikasinya di bawah ini untuk memastikan kamu mendapatkan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan!

Jual Giftset 2IN1 Kado Hari Guru Murah Cetak Nama

Spesifikasi produk :
 
Jual Giftset 2IN1 Kado Hari Guru Murah Cetak Nama
Kode produk : Gift Set 2in1 Kode 201 , Gift Set 2in1 Kode 202 , Gift Set 2in1 Kode 203
Isi paket terdiri dari 2 item yang bisa dipilih :
* Name Card Box ( Bisa pilih tipe )
* Pulpen Besi Custom / Flashdisk Custom / Gantungan Kunci Custom
Packaging : Hardbox eksklusif
Ukuran produk : Ukuran box Panjang 17cm  x Lebar 13 cm
Pilihan warna : Untuk warna box packaging bisa custom ( untuk warna selain hitam bisa konfirmasi ketersediaannya terlebih dahulu dengan customer service kami )
Bahan packaging : Souvenir ini dilengkapi packaging hardbox yang terbuat dari karton tebal dengan isian busa pon yang membuat isinya lebih rapih dan tahan guncangan
Metode Branding logo : Logo dan tulisan bisa di sablon atau laser grafir di setiap itemnya, untuk packaging di cetak poly gold/silver
Harga produk : Start from Rp 50.000,- /set
Asal produk : Lokal
Berat produk : 500 gram
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 100 pcs
Harga sudah termasuk packaging dan Grafir / sablon Logo 1 Sisi Disetiap Item
Harga tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Mengapa Memilih Giftset 2IN1?

  1. Giftset 2IN1 dari Zeropromosi 08778186716 adalah paket hadiah yang praktis namun penuh makna. Kamu bisa pilih isian item giftset sebagai hadiah spesial untuk guru tercinta, seperti kotak kartu nama, pulpen eksklusif, gantungan kunci hingga Flashdisk multifungsi. Agar lebih yakin, berikut kelebihan giftset 2in1 untuk hadiah spesial di hari guru  :
  2. Hadiah spesial ini sangat fungsional karena terdiri dari produk-produk yang dapat membantu aktivitas sehari-hari. Misalnya, pulpen yang praktis untuk menulis di sekolah, kotak kartu nama untuk kebutuhan pribadi, hingga flashdisk yang berguna untuk menyimpan data penting. Dengan memberikan hadiah ini, kamu pasti akan selalu diingat dan dihargai oleh guru, karena mereka akan menggunakannya dalam kegiatan sehari-hari.
  3. Terbuat dari bahan material berkualitas pilihan dengan beragam pilihan model item hadiah yang mewah, cocok diberikan untuk hadiah spesial di hari guru baik untuk guru perempuan ataupun laki-laki.
  4. Tampil mewah dengan packaging hardbox mewah yang bisa dicustom warna, tulisan ataupun logo sekolah. Sangat cocok jadi pilihan souvenir ataupun kado spesial di hari guru.
  5. Dengan berbagai pilihan produk dan opsi personalisasi, Souvenir Giftset 2IN1 ini adalah solusi ideal untuk memberikan hadiah yang tak hanya berguna tetapi juga bermakna. Produk ini juga bisa dijadikan kenang-kenangan dari pihak sekolah, komite, atau orang tua murid kepada para guru yang telah mendedikasikan hidup mereka untuk mendidik generasi penerus.

Tunggu apalagi ? Jangan lewatkan kesempatan untuk memberikan penghargaan yang berarti bagi guru tercinta! Pesan Souvenir Giftset 2IN1 Spesial Hadiah Hari Guru Custom dari Zeropromosi sekarang juga dan buat hari mereka semakin berkesan!

Info pemesanan dan pertanyaan lain bisa hubungi kami di:
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam souvenir, merchandise hingga barang promosi seperti Souvenir Giftset 2IN1 Spesial Hadiah Hari Guru Custom , Souvenir dan Merchandise Gift Set 2in1, Hadiah Event Giftset 2in1, sehingga jangan ragu untuk segera pesan di Zeropromosi.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir giftset lain yang tidak kalah menarik. Untuk melihat produk souvenir giftset kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Giftset Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Giftset 2IN1 Kado Hari Guru Murah Cetak Nama

» Thanks for reading Souvenir Giftset 2in1 Spesial Hadiah Hari Guru Custom

6 Responses to "Souvenir Giftset 2in1 Spesial Hadiah Hari Guru Custom"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *